MOBILE LEGENDS BANG BANG, Adalah   salah satu game andalan dari MOBA yang sangat populer dan diminati berbagai kalangan. Mulai dari remaja hingga dewasa, game ini sangat di sukai terutama di Asia. Sebanyak 10 juta akun diketahui telah mengunduh game ini di Google Play Store maupun Apple App Store. tidak hanya itu mobile legends telah menghasilkan banyak player ternama ini nama nama 7  top player MOBILE LEGENDS di indonesia;


1.Justin “EVOS•JessNoLimit” – EVOS Esports 

    “Sama seperti Rekt, JessNoLimit juga adalah tipikal pemain yang sangat ahli dalam farming. Skill farming yang dilakukan oleh JessNoLimit terbukti bukanlah skill yang bisa dilakukan oleh amatiran. Karena itulah,  tim rusuhnya adalah Donkey, G, dan Marsha. Sementara tim penggerogot Turret-nya adalah Rekt dan JessNoLimit.

Terlebih cara last-hit Rekt dan JessNoLimit sama-sama mengerikan. Hal ini membuat mereka layak disebut ‘the next level farmer’.”

2.Eko “EVOS•Oura” – EVOS Esports

    “Oura atau disebut pak eko adalah Assassin terbaik di evos , tidak hanya itu pak eko cuga menguasai hero assassin lainya seperti fanny, gusion dll."

3.Yurino “louvre•Donkey” – louvre

   “Donkey merupakan Tank terbaik di Indonesia, menurut saya. Dia tahu bagaimana caranya menyerang mental lawannya dari early sampai late game sehingga musuhnya berfokus kepada dia, bukan carry-nya”

4.Gustian “R e k t” – Bigetron Player Kill

   “Rekt adalah seorang petani. Petani di sini adalah dia Marksman yang farming-nya sangat cepat. GPM (Gold Per Menit) nya lebih dari sekitar 800++/per match, bahkan bisa lebih. Hal ini membuat Rekt bisa menjadi Marksman yg menjanjikan.”

5.Muhammad “Lemon” Ikhsan – RRQ.O2

  “Udah bukan rahasia lagi kalo kepiawaian dia memakai Mage dan Support sangat membantu kawan dan sangat menggangu lawan dan kagura nya cuga gila sesulit apa pun dia melawan musuh nya dan sesusah apa pun dia mealan dia bisa melarikan diri dalam keadan apa pun "

6.Diky “TUTURU” – RRQ.O2

  Tuturu bukan terkenal sebagai pemain MM saja tapi terkenal juga dengan laning phase saat dia berada di mid-lane. Melihat Tuturu di mid itu seperti melihat seorang anak dilepas di taman bermain: puas banget memainkan keahlian dia. Tentu saja, dia juga memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dari segi farming, inisiasi, teamwork dan juga individual skill…”

7.Afrindo “G” Valentino – TEAMnxl>

  “Untuk urusan Mage, beberapa orang pasti memilih Lemon. Memang Lemon adalah Mage terbaik se-Indonesia. Tapi G juga tidak bisa diremehkan. Apalagi dengan jiwa pemimpinnya. G dapat memberikan command dan seruan untuk melakukan ganking sehingga tidak terjadi miskomunikasi. Karena dia midlaner, role yang cukup tricky (sebagai pemegang komando).”

dan masih banyak lagi pemain terbaik lainya...