Hero marksman di MOBILE LEGENDS merupakan role paling berperan di game, karena marksman tidak hanya penembak jarak jauh dia cuga termasuk dalam hero yang lumanyan tinggi DAMAGE. Nah maka dari itu hero marksman tergolong penting dalam war..Sampai saat ini, ada 13 hero marksman yang tersedia di Mobile Legends. dan hanya beberapa yang paling di takutin..
ini adalah beberapa hero marksman yang lagi OP (OVER POWER).


1.Moskov



 
    moskov hero marksman Mobile Legends terkuat season sepuluh, adalah sang atlet lempar lembing siapa lagi kalau bukan Moskov. Jika kebanyakan hero yang ditempatkan di mid lane adalah hero mage atau hero assassin, namun Moskov ternyata sangat bisa kalian mainkan di mid lane.

Ini tidak terlepas dari skill pasif miliknya, yang bisa menghajar lawan yang ada di belakang dari target si Moskov. Dengan begitu dia bisa menghajar lawan tanpa perlu repot-repot melakukan spam skill.

Selain itu attack speed miliknya juga merupakan salah satu trait terbaiknya.

Saat dia sudah melakukan blink atau teleport jarak dekat, attack speed dia akan meningkat drastis dan terlebih lagi pada saat kalian beradu pukul dekat tembok dengan Moskov, sebisa mungkin kabur dan jangna kalian coba untuk lawan, kecuali ada rekan satu tim.


2. HANABI






     yang ke dua adalah hanabi atau sering di sebut pelakor mengapa hanabi cuga termasuk dalam hero yang berbahaya kerna set skill nya sangant pedih cuk!!!

tidak hanya itu skill pasif miliknya dia bisa menjadi kebal terhadap serangan skill disable, seperti stun, knockback atau airborne sekalipun.

Selain itu juga kemampuan lifesteal yang dimiliki olehnya bisa membuat dia menjadi Marksman, yang cukup tanky pada awal permainan.

Untuk skill ultimatenya juga terbilang cukup oke, selain Claude tidak ada hero marksman yang memiliki skill ultimate area mematikan. sealin so pelakor ^^


3. Karrie




Untuk hero maksman berikut nya adalah si kari ayam atau yg di sebut karrie, 
karrie adalah hero maksman berbahaya saat late game tidak hanya mm,assassin,figther, bahkan tank sekali pun dengan mudah di hajar nya

Karrie memang tidak terlalu menonjol pada awal permainan karena tipe damage yang dimiliki bukanlah tipe burst yang bisa langsung menghabisi lawan.

Selain itu juga kemampuan lifesteal yang dimiliki olehnya bisa membuat dia menjadi Marksman, yang cukup tanky pada awal permainan.

Untuk skill ultimatenya juga terbilang cukup oke, selain Claude tidak ada hero marksman yang memiliki skill ultimate area mematikan.


4. Lesley 




     Nah ini nii hero marksman yang sadis 1 shot 1 kill seperti yg sering di ucapkan nya 1 shot 1 kill  emng sakit lesley cuga termaksut hero mm yang curang, kenapa di bilang mm yang curang di sekil pertama nya di bisa menghiilang dari map lalu melepas tembakan ke arah musuh dan itu lumayan sakit bagi saya apa lag pas late game bahhh.... itu demage yang di hasilan bisa 2500 maka dari itu saya menyebut hero mm satu ni masuk dalam mm yang curang....

dan tidak hanya itu 

      Lesley merupakan salah satu hero marksman yang paling ditakuti saat late game karena mempunyai critical damage yang terbilang sangat tinggi. Bahkan saat awal game juga Lesley mampu menciptakan critical damage yang cukup sakit loh. Saat itemnya sudah jadi, Lesley mampu menghasilkan critical rate dan critical damage. Belum lagi skill ultimatenya ini memiliki range attack yang sangat jauh.

5. irithel





    irithel termasuk hero marksman yang di takutin kerna dia bisa menembak sambil berlaru menggunakan harium nya tidak hanya berlali sambil menembak damage yg di keluarkan lumayan sakit dan di late game dia sangan sadis dengan ulti nya + lagi denga attk sped nya limayan cepat

    dan tidak hanya itu Tak perlu diragukan lagi kalau Irithel ini termasuk kedalam salah satu hero marksman yang mempunyai basic attack yang cukup besar. Bahkan jika sudah late game, Irithel mampu menghabisi musuhnya hanya dengan mengandalkan basic atttacknya saja loh. Belum lagi kemampuan skill ultimatenya yang mampu membuat basic attack dari hero Irithel ini menjadi meledak-ledak, sehingga dapat menghasilkan damage yang sangat tinggi.