Shaggy!! siapa yang gk kenal Shaggy yang menyinari kartun Scooby Doo, dan di julukin si penakut ini, sekarang di malah hadir di Jump Force.

     Apakah kamu masih ingat dengan meme Shaggy yang maha kuat? Meme yang entah kenapa bisa viral setelah warganet mencampurkan lagu Ultra Instinct Goku ke adegan kartun Scooby-Doo saat Shaggy menghajar sejumlah begundal, membuat dia sempat dibuatkan petisi agar bisa menjadi salah satu karakter di Mortal Kombat 11.

  Walaupun petisinya telah mendulang lebih dari 370.000 suara, developer Mortal Kombat masih belum bisa menerima Shaggy masuk ke dalam game mereka. Apa mungkin karena Shaggy terlalu kuat bakal merusak keseimbangan game tersebut ya?



    Alih-alih menyerah di situ, ternyata Shaggy malah menyambangi Jump Force berkat bantuan dua orang modder bernama Beatz dan Vaanrose. Kedua modder tersebut berhasil mendesain karakter Shaggy dengan akurat lengkap bersama tampilan teks dan suara dalam game.

Meski terkesan menggeser peran Vegeta, Shaggy tetap mampu menghadirkan aura raja yang mengalahkan semua karakter Jump Force. Biar lebih jelas bagaimana kengerian Shaggy, saksikan videonya di bawah ini!


.
   Dari video tersebut, terungkap Shaggy juga bisa berubah menjadi Super Saiyan Blue dan itu pun baru hanya satu persen dari kekuatan penuhnya. Apa yang akan terjadi jika Shaggy mengerahkan seluruh kekuatannya ya?