pengembang Respawn Entertainment secara mengejutkan merilis Game APEX LEGENDS pada tanggal 4 febuari 2019, yang berbasis dunia titanfall. Game Yang sebelum nya sudah meraih kesuksesan.

Menarik, Game bergenral battle royal yang tersedia untuk platform Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One ini telah mencapai 10 juta pemain setelah hari perilisanny.

Dikutip dari The Verge, perestasi ini sukses mengalahkan Fortnite yang membutuhkan dua  minggu untuk mencapai tonggak sejearan Game Apex Legends.




"Kami tahu akan berisiko dengan mengarahkan waralaba ke arah ini, yakni menghadirkan game sacara FREE, dan mengelurkan peluncura secara mendadak. akan tetapi kami jatuh cinta kepada APEX LEGENDS  dan ingin orang lain memainkanya juga "ucap Vince Zampella, CEO Respawn.

Apex Legends merupakan game battle royale geratis yang masih berada dalam langkah Titanfall. mode battle royale dalam game Apex Legends disebut-sebut akan mempertemukan 60 orng dakam 1 ruangan yang sama, namun diberikan misi-misi tertentu khas Titanfall.

Meskipun meniadakan titan, Apex Legens mengusum sistem hero, dimana masing masing hero memiliki ciri khas tersendiri dan kemampuan spesial unik tergantung royal yang diberikan pada karakter ini.

Selain Apex Legends Respawn juga mengarap game Star Wars yang diperkirakan akan di luncur dalam tahun ini  dan penerbitan game ini. EA, menambahkan bahwa mereka cuga tengah mengerjakan game yang terkait dengan titanfall.