Pada April 2009, Heroes of Newerth masuk ke beta — bulan yang sama dengan League of Legends. Keduanya berlomba-lomba untuk memenangkan penonton Warcraft 3 mod Defense of the Ancients yang populer. LoL mengalahkan HoN dari beta oleh beberapa bulan, dan Heroes of Newerth menghabiskan tahun pertamanya seharga $ 30 sebelum bermain bebas. Tak lama kemudian LoL menjadi game yang paling banyak dimainkan di dunia. Terlepas dari jumlah pendengarnya yang jauh lebih kecil, Heroes of Newerth secara mengesankan telah menjadi tentara selama satu dekade, dan baru saja mengumumkan apa yang mungkin merupakan tambalan besar terakhir.



   Seperti yang terlihat oleh Resetera, tambalan catatan terbaru HoN menyatakan "Pada saat ini, tambalan 4.7.3 direncanakan akan menjadi tambalan akhir yang berisi konten utama dan perubahan besar. Tambalan HoN masa depan umumnya akan terdiri dari sejumlah kecil perubahan saldo dan / atau perbaikan bug, jika dianggap perlu. "

Rasanya seperti pembaruan ujung jalan. "Penghargaan untuk anggota staf tertentu telah dimasukkan ke dalam beberapa item tooltips rasa untuk berterima kasih atas semua kerja keras mereka sepanjang permainan!" catatan tempelan ditambahkan. Ini juga penyeimbangan ulang yang cukup besar, dengan pengerjaan ulang beberapa karakter dan perubahan stat menjadi lebih banyak.

Tambalan keluar minggu depan, pada tanggal 26 Februari. Sebagian besar pemain HoN mungkin telah pindah ke League of Legends dan Dota 2 tahun yang lalu, tetapi ini belum tentu berakhir — bahkan tanpa tambalan utama, sebagian besar pemain diehardnya mungkin tetap bertahan. itu hidup selama satu dekade lagi.