Nintendo Direct pertama tahun 2019 mengudara besok, 13 Februari, pukul 5 malam. dan syukurlah untuk itu, karena Nintendo punya banyak hal untuk dibicarakan. Ada banyak di papan tulis perusahaan tahun 2019 yang belum dibahas secara lebih mendalam, dari permainan Pokemon berikutnya, hingga Animal Crossing, hingga Super Smash Bros. Ultimate DLC.

Dengan hanya 35 menit yang dialokasikan untuk presentasi, Nintendo kemungkinan besar akan memilih game mana yang menjadi fokusnya. Di bawah, kami berspekulasi pada game mana yang akan, atau tidak akan disorot oleh perusahaan.

DEFINITELY


FIRE EMBLEM: THREE HOUSES

 



   Nintendo sudah memberi tahu kami bahwa itu akan menyoroti game Nintendo Switch yang akan datang ini, game konsol pertama dalam waralaba Fire Emblem sejak masa Wii. Kami mengharapkan tanggal rilis musim semi spesifik untuk Fire Emblem: Three Houses, serta informasi lebih lanjut tentang cerita dan gameplay. 


KIRBY’S EXTRA EPIC YARN



Ingat game Wii ini? Datang ke Nintendo 3DS. Ingat Nintendo 3DS? Ini mendapatkan port game Wii ini pada 8 Maret.


YOSHI’S CRAFTED WORLD



   Crafted World akan segera hadir - 29 Maret - jadi mungkin Nintendo tidak akan memiliki terlalu banyak hal untuk dikatakan yang belum dikatakan. Tetapi perusahaan akan lalai untuk tidak mengingatkan kita bahwa platformer Yoshi lain yang lucu dan hangat sedang dalam perjalanan.



FINAL FANTASY ON SWITCH





Final Fantasy 7, 9, 10, dan 10-2 keluar dari Switch tahun ini. Final Fantasy 10 dan 10-2 tiba pada 16 April, menjadikan ini waktu yang tepat bagi Square Enix untuk menunjukkan sedikit lebih banyak dari port yang sangat dinanti ini. (Kami juga ingin mengetahui kapan PlayStation jatuh tempo.)



LUIGI’S MANSION 3




    Sekali lagi, Nintendo tidak banyak bicara tentang game ini. Peluncuran 2019 yang diharapkan berarti bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan sesuatu - apa saja! - tentang mengapa Luigi sekali lagi berhenti oleh rumah berhantu.



MARVEL: ULTIMATE ALLIANCE 3




Di Game Awards 2018, Team Ninja dan Nintendo bekerja sama untuk mengungkapkan game Marvel: Ultimate Alliance berikutnya. Dengan judul The Black Order, gim ini mendapat dukungan penerbitan penuh dari Nintendo, sebuah gebrakan unik bagi perusahaan. Ada banyak kegembiraan di sekitar yang satu ini, karena permainan pertarungan tim-up sebelumnya diluncurkan 10 tahun yang lalu. Ini juga musim Marvel di bioskop, jadi itu akan pintar bagi Nintendo untuk menunjukkan kepada kita sedikit lebih banyak dari apa yang harus kita nantikan dari The Black Order.


SUPER SMASH BROS. ULTIMATE DLC



    Nintendo baru saja merilis Piranha Plant, game pertama dari enam pejuang DLC. Joker Persona 5 juga ada di map, meskipun Nintendo belum mengatakan kapan; empat sisanya tidak diketahui. Jika Nintendo ingin tetap dengan irama triwulanan yang bagus dengan rilis ini, maka itu harus memberi tahu kami apa yang terjadi selanjutnya untuk Super Smash Bros. Ultimate.


ANIMAL CROSSING ON SWITCH




    Kami belum pernah mendengar atau melihat banyak sejak Nintendo mengumumkan game ini tahun lalu. Sepertinya tidak mungkin Nintendo akan menghabiskan beberapa menit Direct pada game sebesar ini, tetapi kami ingin tahu lebih cepat di 2019 daripada nanti.


METROID PRIME 4




   Nintendo dan Retro Studios baru saja memulai kembali produksi pada proyek bermasalah ini. Berikutnya


     Kami memberi peringkat ini sebagai sesuatu yang lebih masuk akal daripada pembaruan Metroid Prime 4, setelah berbulan-bulan desas-desus bermusuhan bahwa Nintendo akan membawa koleksi ini ke konsolnya saat ini. Tapi hanya itu yang ada: Rumor. Maka daun yang berwarna hijau (terus) berubah menjadi coklat.


NEW NINTENDO SWITCH ONLINE FEATURES


    Pembaruan Nintendo Switch Online yang besar terasa perlu (bahkan game SNES akan menjadi perubahan yang menyenangkan), tetapi hal seperti itu terasa layak mendapatkan Direct yang lebih besar. Tetapi sulit untuk mengatakan apa yang Nintendo pikirkan atau rencanakan untuk layanan premium ini, jika kami jujur ​​- dan Direct ini tampaknya terlalu dini bagi siapa pun dari kami untuk mengetahuinya


POKÉMON ON SWITCH




Pokemon berusia 23 akhir bulan ini, yang bisa menjamin inklusi di sini. Tapi mari kita serius: Kami lebih cenderung mendapat presentasi berpusat pada Pokémon untuk mendengar tentang RPG inti pertama pada Switch seri daripada bagi Nintendo untuk mengirim berita apa pun selama beberapa rando Nintendo Direct









  













fghbdbdbdbfbdfbd














FINAL FANTASY ON SWITCHFINAL FANTASY ON SWITCH