Seorang remaja tidak di sebut asalnya, dan berinisial rambo, ia sangat hobi main game setiap saat ini sellau main game tidak itu game online atau offline iya sangan gemar bermain game.
dan ingin tau apa yg terjadi saat iya legi bermain..

rambo sangant senang bermain game iya selalu bermain game dia saat waktu luang atau saat pulang sekolah, pada suatu hari iya sedang asik bermain game oneline. pada awal bermain iya santai santai saja dan pada saat inya bermain lumayan lama iya mulain merasakan emosi yang sangat merah...

rembo iya sedang bermain game mobile legends saat itu iya sedang main rank tau sendiri lha ya gimna emosi nya saat main mobile legends hahaha.. nah iya sedang solo rank saat itu dan apa yg terjadi iya jumpa tim yg nob atau tim tolol.. awal bermain dia selow2 saja dan pada waktu pertengah han game iya mulai marah.

dan emosi nya meledak2 jumpa kwn yg super tolol nya di sepanjang permaiinan iya selalu marahin teman satu tim nya. dan tidak hanya kwn yg tolol dia pun di datangin lag yg amat parah saat tengan tengan war di situ lha hal yg ngeri terjadi, di situ dia membanting hp nya dan melempar2 hp nya ke lantai.

dan iya membuang hp nya k.luar jendela dan sesudah di banting iya mulai duduk dan menenang kan diri, dan sesudah diri nya tenang dari iya sadari iya baru saja membanting hp kesayanganya, dan iya mulai menyesalkan dri.

emang kalu lg emosi emang gk bisa di tahan ya wkwkwk...
maka dari itu kwn kwn jangan membang barang berharga hanya karna game semata, berpikir sebelum melakukan bos ku ^^



.