Bagi kalian yang rindu dengan game MMORPG yang kaya akan fitur seperti World Of Warcraft, sebentar lagi akan ada yang baru dari fitur dan bisa menghilangkan rasa kangen kalian!.

Yaitu MT4-Lost Honor yang menjadi jawaban kalian! dengan gaya fantasi  bergaya barat berat dan Job yang beragam, kalian, para pemain World Of Warcraft, pasti akan langsung merasa seperti dirumah fengan game Mobile yang satu ini.


MT4-Lost Honor merupakan Game MMORPG open World mobile yang neniliki gama play yang terbilang hardcore, dan cocok untuk kalian yang mendambakan game yang tidak hanya sekdear auto play saja.

Dengan Slogan "Raid For Honor", Game ini akan mengajak kalian berkerja sama dengan teman-teman kalian untuk menaklukan satu dungeon, di dalam tempat ini juga, kalian akan menemukan sebuah bosss yang menguji kekompakan regumen!


Tapi tidak berhenti di situ saja! Gameplay yang hardcore tidak akan menarik tampa grafis yang fantastis, beruntungnya, game ini mempunyai keduanya dan bisa kalan lihat di trailer CG di bawah ini.




Bagaimana? Grafis yang memukau tidak akan memanjatkan mata klian sepangjang perjalanamu dalam MT4-:ost Honor di layar Smartphone-mu.

selain itu, para yutuber gaming favorit kalian seperti Dyland pros, anna ladaina, kevin gaming, rahmad, dan Derren Firdaus akan menemani kalian dalam MT4-lost honor.