Nah ini sangan bagus kalau sudah di buat larangan seperti itu dan kali ini Siapa yang gk kenal PUBG Moblie yang tengah ngetren di 2019 ini dan klian pasti tau kan game PUBG itu gimna dan klian akan menemukan pecinta game PUBG ini di mna tidak itu dirumah teman, warung kopi, di mall, bahkan kalian pati punya best champ.dan dengan hadirnya versi Mobile  yang terbaru ini sudah semakin dan sudah hadir cuga banyak player kaleng-kaleng tentunya dan pelayer yang sok sok pro seperti gamer.

Dan di saat yang kyk gini, Tencet selaku Publisher PUBG Mobile akhirnya melakukan tindakan yang berujung ke pembatasan akses terhadap game tersebut. seperti yang kita ketahui, PUBG Mobile sangat digemari oleh semua kalangan baik anak-anak maupun dewasa. Pemerintah cina sangat ketat dalam menghadapi "kecanduan game " di negara tersebut, terlebih jika ada kaitannya dengan anak-anak, oleh karena itu Tencent akhirnya memberikan batasan dimana pemain dengan usia di bawah 13 tahun tidak di perboleh kan bermain PUBG Mobile.


Batasan tersebut tidak serat merata membuat anak-anak tidak bisa bermain sekalipun, mereka di perbolehkan bermain jika sudah di awasi  atau di bimbing oleh orng tua masing masing. dengan adanya kebijakan ini, Tencent berharap anak-anak tidak lagi menghabiskan waktu mnya berjam jam hanya untuk bermain game. tidak hanya di PUBG Mobile saja, peraturan tersebut cuga akan di implementasikan untuk game game lainya yang popiler dari Tencent seperti Honour OF Kings. untuk saat ini pihak terkait akan mencoba kebijakan tersebut di 12 kota di china.

Kebijakan yang sangan bagus, apa laggi jika di Implementasikan juga di indonesia yang di mana banyak bocah-bocah yang bacod nya gk sebesar skilnya, dan peraturan ini sangat bagus cuga buat kita dan bagus cuga untuk masa depan adik adik kita dan bagus cuga buat orng tua yang lalai dalam membimbing anak nya dan hantya di biarkan bermain selama 24jam.