Kacamata Game's -  Dunia pembajakan tentunya sangat sudah merajalela di dunia ini. Tak jarang ada saja game bajakan yang dijual bebas di kalangan masyarakat. Dalam hal ini, seorang warga Jepang tertangkap karena telah memodifikasi PS3 dan menjualnya.

Seperti yang dilansir oleh Kotaku, Tadaaki Abe dituduh membobol PS3 dan mengcopy kaset gamenya. Dia melakukan ini agar bisa digunakan tanpa harus memasukkan kembali kaset gamenya. Dia ditangkap karena memodifikasi PS3 dengan game yang sudah dicopy didalamnya.



 Abe tidak hanya melanggar hukum merek dagang Jepang, dia juga melanggar hukum Pencegahan Persaingan yang tidak sehat (Unfair Competition Prevention Law) di Jepang yang melindungi hak sebuah perusahaan menjual produknya.

PS3 modiifikasi ini telah dijual di website lelang pada tahun lalu. Dalam surat sumpahnya setelah ditangkap, Abe menyatakan bahwa dia melakukan itu semua hanya untuk keuntungan pribadinya. Pihak otoritas juga menemukan 40 konsol PlayStation 3 didalam apartemennya  dan sedang di investigasi apakah PS3 tersebut sudah di modifikasi atau belum hingga saat ini.