PS5 Akan Hadir Di Bulan November 2020 Dan Dengan Harga 7 Jutaan.

Kacamata Game's -  Menanti-nantikan keberadaan konsol PS5 memang telah menjadi satu hal yang kerap kali dipikirkan oleh para gamer-gamer penggemar Playstation. Karena hadir sebagai konsol generasi terbaru, banyak yang cukup mendebar-debarkan apakah kemunculan konsol anyar tersebut dapat memuaskan hasrat ataupun ekspektasi mereka dalam meraih suatu tingkat pengalaman tersegar dalam bermain video game ?

Meski nampak banyak misteri yang tengah dibawa oleh konsol baru satu ini, pihak Sony tetap sudah memasang janji bila konsol PS5 pasti akan segera meluncur pada sekitaran akhir tahun 2020 mendatang. Mengenai tanggal dan bulan pastinya, mereka tentu belum sudi untuk membuka informasi tersebut. Namun, terlihat tidak seru tampaknya apabila tidak ada satupun yang ingin coba memberikan suatu “serangan fajar” kepada para fans-fans yang sangat begitu tidak sabar.


Melalui akun Twitter PSErebus, beliau baru saja memberitakan info yang cukup penting terkait perilisan konsol PS5. Di sana, ia mengklaim jika konsol tersebut akan resmi dirilis pada tanggal 20 November 2020 nanti khusus untuk wilayah Amerika Utara. Menariknya, PSErebus juga membocorkan rekomendasi harga hardwarenya untuk retail yang rupanya menyentuh pada kisaran $499 alias sekitar 7 Juta Rupiah lebih.

Informasi ini memang belum dapat dikonfirmasi kebenarannya secara pasti. Sehingga meski kamu bisa cukup lega bahwa harga konsol PS5 kemungkinan besar masih berada di bawah angka 10 juta, tentu harga jualnya saat pertama kali meluncur di Indonesia bisa saja dibuat naik dengan cukup drastis dari kisaran harga yang sudah dibocorkan tersebut. Terutama apabila mempertimbangkan sejumlah faktor seperti bea cukai, pengambilan profit untuk retailer dan lain-lain.