Konami suda Umumkan eFootball PES 2020 Versi Gratisan


Kacamata Game -  Konami Digital Entertainment Limited mengumumkan eFootball PES 2020 versi LITE akan dirilis secara gratis, eFootball PES 2020 gratisan ini akan hadir pada platform PS4, Xbox One, dan STEAM PC. dan akan dapat diunduh secara gratis mulai 9 Desember 2019.

Hampir tidak ada bedanya dengan PES 2020 yang berbayar, hanya saja ada beberapa fitur yang dibatasi oleh Konami, seperti jumlah liga, klub dan stadion yang pastinya lebih sedikit, atau dengan kata lain Konami disini seolah memberikan Demo PES 2020 secara gratis untuk memperkenalkan produknya kekalangan lebih luas.


FC Barcelona, ??Manchester United, FC Bayern dan Juventus tetap ada dalam PES gratisan ini, jadi untuk lisensi klub-klub yang sudah resmi bergandengan dengan Konami akan tetap ada dalam fitur PES gratisan yang akan tiba tersebut. Jadi bisa dibilang sangat unik dan baik hati sekali, karena Konami masih memberikan lisensi resminya agar tetap dapat dinikmati biarpun pada game versi gratisanya. 

Pemain masih tetap bisa berpartisipasi dalam myClub dan Matchday mode, serta memainkan pertandingan online real-time melawan pemilik PES 2020 berbayar. Event-event online lainya juga masih dapat digunakan.

eFootball PES 2020 LITE untuk akan secara resmi tersedia di PS4, Xbox One dan PC STEAM pada tanggal 9 Desember dan akan bebas untuk diunduh, dengan fitur pembelian sebagai Optional jika kamu memang tertarik membeli versi Fullnya dari game tersebut.