Salah satu franchise capcom Reseident Evil 2 Remake telah dirilis pada tanggal 25 januari 2019 keamrin. tidak di sangka sangka, versi demony saja sudah dimainkan sudah lebih dari 3 juta pemain. dan bahkan, gamenya laris manis, hal ini bisa menjadi batu loncantan untuk capcom melakuka remake remake franchise Resident Evil lainya. terutama Resident Evil 3 yang paling di tunggu para frans nya.

Tentu, rumor ini cepat kali tersebar mengenai kemungkinan capcom akan mulai mengembangkan Resident Evil 3 Remake. nah, jika kalian mengikui rumor terbaru mengenai rumor ini, belum lama ini akun twitter EVIL VR sempat berbagi bocoran terhadap orng dalam mengenai persiapan Capcom dalam mengembangkan Resident Evil 8. sekarang, game tersebut kabarnya masih dalam tahap pengembangan awal oleh tim kecil yang bersusahan meracik konsep dasar.


Menariknya adalah, ternyata pihak capcom tidak hanya mengembangkan Resident Evil 8. Karena, Capcom sendiri sudah memfokuskan pengembangan Resident Evil Remake menjadi utama. dilansair dari satu potingan terbaru EVIL VR, dia dia mebocorkan bahwa Capcom bahkan rencannya akan merilis Residen Evil 3 Remake terlebih dahulu  sebelum Resident Evil 8. tentunya ini akan menjadikan kabar gambira bagi para gamer.

terlebih lagi dengan jumlah tim developer mencapai 800 orang serta waktu pengembangan hingga beberapa tahun untuk resident evil 2 remake, ada kemungkinan besar kalau Resident Evil 3 Remake, memang sudah dalam tahap pengerjaan. jika memang bener rumor inin, mungkin game Resident Evil 3 Remake akan dirilis tepat pada tahun 2020 hingga 2021 nanti.