Monton sangat baik dan monton selalu menghibur para player nya monton salalu punya ide yang tak ada habis nya kini mobile legends telah menghadirkan fitur baru dan even di Mobile Legend's. ya, kominitas yang sangant besar di indonesia membuat monton nampaknya tidak menyiakn peluang ini. dan kini telah waktunya Valentine Day. Nah Mobile Legends mengumumkan bahwa mereka kan meberikan even baru spesial untuk, merayakan "VALENTINE DAY".

Di dalam even valentine ini, kalian bisa saling mengirim cokelat untuk mendapatkan border Avatar Special valentine yang bisa bisa digunakan pada profil mereka. tak hanya itu, dalam event spring festival, kalian dapat memainkan mini game "New YEar's Adventure". kalian bisa menyelesaikan even tersebut dalam game. kalian cuga akan mendapatkan dadu dalam halaman even dan akan ditefresh setiap hari.


Lebih rincih, jika kalian telah selesai satu ronund maka kalian akan mendapatkan hadia dari Round tersebut. stelah di kelima ada New Year Skin Chest, yang di dalam nya ada skin permanen. saat even berakir dadua akan di ubah menjadi bp secara otomatis dan masuk k.email.


Khusus even valentin, kalian akan mendapatkan dan memberikan cokelat pada teman atau pacar di di Mobile Legends. klian bis amendapat kan satu coklat dari halaman even dan maksimal 5 Chocolate setiap harinya dengan cara berpartisipasi dalam pertandingan hanya di mode classic & Ranked, jika kalian share Event juga aka mendapatkan 1 coklat. cokleat hanya dapat digunakan berinteraksi dengan teman pada Event atau Private Chat selama even berlangsung.

Nah Game aja ada pasanganya masak kalian kalah hihih.... tapi disini kalin bisa berbagi cokelat dengan pasangan kalian cuga... jadi jangan hirau kan kalau pasangan kalian mntak coklat kirim aja lewat Mobile Legends nah jadi dia gk akan marah lagi
hihihih :)