.

jika Anda khawatir CD Projekt Red akan bergabung dengan jajaran perusahaan yang tidak akan menghadiri E3 tahun ini, kami punya kabar baik - Cyberpunk 2077 akan hadir di acara itu.

Akun Twitter resmi gim ini memperjelas bahwa RPG yang sangat dinanti akan hadir. Tidak disebutkan dalam kapasitas apa - jadi jangan terlalu bersemangat tentang demo yang dapat dimainkan - tetapi setelah gameplay tahun lalu diungkapkan, kami dapat yakin akan ada lebih banyak yang bisa dilihat.

Khawatir tentang CDPR melewatkan acara agak didirikan. E3 menjadi kurang penting bagi pengembang dan penerbit besar dalam beberapa tahun terakhir, dengan orang-orang seperti EA memindahkan pertunjukannya di luar situs, dan Sony melewatkan acara tersebut pada tahun 2019.

Kita tahu bahwa ini RPG orang pertama, yang menargetkan konsol generasi saat ini dan terlihat luar biasa, tetapi ada banyak lagi yang bisa ditemukan tentang Cyberpunk.

Jika kita beruntung, mungkin E3 mungkin menawarkan tanggal rilis yang lebih konkrit daripada daftar "saat ini sudah siap"?

Namun, ruang yang kurang ramai itu bisa dilihat sebagai peluang bagi perusahaan seperti CD Projekt untuk menjadi sorotan. Microsoft, misalnya, dilaporkan akan memulai debut konsol generasi berikutnya di acara tahun ini.