Akhirnya sebentar lagi game para penggemar game Mortal Kombat di seluruh dunia akan bisa menikmati Mortal Kombat di PC atau konsol kesayangan mereka. Karakter demi karakter mulai terungkap siapa yang bakal hadir di MK 11, dan karakter terbaru adalah Johnny Cage.

Untuk saat ini, Mortal Kombat 11 sudah mengonfirmasi beberapa karakter yang bakal hadir, dan beberapa karakter lama akan hadir kembali di MK 11 ini.

Dan berikut adalah karakter yang dipastikan hadir di MK 11:

1.Scorpion
2.Sub-Zero
3.Raiden
4.Geras
5.Sonya Blade
6.Baraka
7.Skarlet
8.Kano
9.Jade
10.D'vorah
11.Kabal
12.Cassie Cage
13.Kronika
14.Kung Lao
15.Liu Kang
16.Kitana
17.Johnny Cage
18.Shao Kahn

Dalam daftar tersebut terlihat beberapa karakter baru seperti Geras dan Kronika. Untuk karakter lama seperti Scorpion, Sub Zero, Liu Kang dan Raiden, penampilan mereka terlihat tidak berbeda dengan game Mortal Kombat sebelumnya.

Dan sepertinya ada beberapa karakter yang akan masuk sebagai DLC dalam MK11, dan salah satu yang telah dipastikan sebagai DLC ialah Shao Kahn. Untuk mendapatkan Shao Kahn sendiri kamu harus melakukan pre-order Mortal Kombat 11 terlebih dahulu.

Mortal Kombat 11 sendiri akan hadir pada 23 April 2019 mendatang dan bakal hadir untuk PS4, Xbox One, PC, serta Nintendo Switch.