Siapa yang tidak kenal dengan GAME terpopuler satu ini PUBG, game dengan format BATTLE ROYALE ini telah menarik  perhatian paa minilenial dan gamer mobile di selulur dunia. dan saat ini PUBG secara khusus menjadi topi yang sangat hangat di india  karena berbagai alasan, salah satu nya adalah efek negatif yang ditimbulkan dari para remaja yang kecanduan terhadap game tersebut yang eksrem terjadi pada tanggal 4 febuari 2019 ketikan seorang remaja asal mumbai india berusia 18 tahun melakukan bunuh diri karena ia tidak boleh membeli smartphone yang mahal untuk bermain PUBG.

sementara investigasi polisi masih berlangsung. di laporkan bahwah bocah laki laki dari dearh kurnal menuntut samrtphone Rs 37.000 atau sekitar Rs7,2 juta sementara keluarganya hanya memperbolehkan untuk membeli samrtphone dangan harga kurang dari Rs 20,000 atauy sekitar Rp.2,8 juta, karena dilarang bocah yang kesal itu akirnya mengakhiri hidupnya di rumahnya.




Meskipun platfrom ini semakin populer, PUBG MOBILE telah menajdi sorotan karena semua alasan yang salah di india baru-baru ini, gujarat menjadi negara india pertama yang melarang game di sekolah-sekolah sementara seorang anak laki-laki berusia  11 tahun dari maharashtra telah menuslis
surat kepada pemerintah untuk memberlakukan larangan terhadap PUBG Mobile dengan alasan ia memperomosikan kekerasan dan cyber bullying. sementara itu, game ini memiliki lebih dari 200 juta pemain dan dianugeria game terbaik 2018 di google play store. semoga kejadian tersebut tidak terjadi di negara ini dan kita tidak sampai melakukan hal tersebut.

kelarifikasi buat teman teman sekalian Game hanya buat hiburan jadi jangan sam;ai nenaksa kan diri karna kita hidup hanya sekali buat apa kita meati hanya gara gara game ^^. masak kita mau di kendailikan sama game haha kan lucu kalu kita di kendalikan sama game dan bukan kita yg menggendalikan meraka jadi hanya masukan sedikit ya teman teman pencinta game, ingat GAME hanya buat hiburan dan game bisa cuga menghasilkan uang bagi yg pandai menggelolanya hehee tq.