Setelah sekian lama para player PB seperti hidup segan mati pun tak mau, game Point Blank di Indonesia mulai marak dimainkan lagi. Perpindahan pengelola dari Garena ke Zepetto membuat banyak perubahan signifikan yang mampu membuat pecinta Point Blank dan game FPS antusias. Selain banyaknya senjata, skin senjata, dan skin karakter, kehadiran mode dan peta baru juga menjadi faktor pemicu antusiasnya para pecinta Point Blank dan juga game FPS. Setelah dipastikan kedatangan peta Drain Tunnel yang sepaket dengan mode Ace, pada tanggal 6 Januari 2019 ini, Zepetto mengumumkan kepastian bahwa mereka akan segera mengeluarkan peta Desert Canyon, dan juga Space Port yang ada di Space Mode.




    space mode point blank byond limits

space mode adalah mode terbaru di point blank beyond limits yang bertemsksn lusr angkasa. namun. mode ini bukan bertemu alien, atau pun UFO, mode ini memperlihatkan peperangan pusat CT melawan free rebel dengan teman luar angkasa. pusat CT harus melawan Free Rebel di markas rahsia luarangkasa karena pemeberontak itu melakukan ekperimen dengan pengadilan geravitasi untuk di gunakan di area luar angkasa yang tentunya akan diguakan untukn kejahatan pada akhirnya.




untuk mendukung space mode, zeppetto mengeluarkan dua peta baru deangan dua cerita pndukung. dua peta yang dimaksud yakni Desert Canyon, dan juga space prot, Ada pun cerita pendukung DEsert Canyon yaitu, diceritakan bahwa informasi CT menyebutkan Free Rebel melakukan ekperimen dengan pengendalian gravitasi di sebuah markas rahasia yang berlokasi di sebuah gurun. Segera stelah infomasi didapat, pasukan CT mengirimkan sqad elit terbaik mereka untuk mengeliminasi Free Rebel dan memastikan pengadilan Gravitasi diambil mereka




sedangkan cerita space port adalah psaukan FreeRebel sudah berhasil mengembangkan pengendalian gravitasi dan meluncurkan sebuah stasiun luar angkasa virtual yang berlokasi di Arizona. Namun, Pasukan CT Tahun akan tindakan itu dan segera stelahnya mengirimkan unit terbaiknya untuk menjalakan misi menghentikan Free Rebel.




Di dalam space mode ini, baiknya di peta Desert Canyon atau pun space port terdapat special BOX yang akan muncul di beberapa lokasi. Box atau kotalk itu berisikan senjata geratis khusus luar angkasa, item penyembuhan health point, item invincible, dan item yang menormalkan gravitasi. pada space mode, para pemain dapat menggunakan jump pada rangka mengalahkan musuh.




DI Desert Canyon, senjata gratis yang bisa didapatkan dari special BOX adlah 'Barrett M82A1' dan 'RPG-7'. sedangkan space port, senjata yang dapat di peroleh dari kotak spesial adalah MGL 32 Grenade Launcher dan RPG-7 Space Anti-tank Rocket Launcher. Meskipun terdapat senjata geratis yang disebapkan Zepetto pada spacial Box, para peamin masih dapat menggunakan senjata yang terdapat di inventory karaternya ketika bermain di Space Mode.





    Pengumuman Zepetto mengenai Space Mode lewat video trailer Youtube ini disambut antusias oleh para pemain Point Blank. Di antaranya ada yang senang karena dapat bermain selayaknya pengguna cheat yang sering terlihat dapat lompat dengan amat tinggi di mode-mode, dan peta-peta sebelumnya. Namun, ada juga yang kurang senang karena lebih mendambakan server yang stabil tidak patah-patah daripada mendahulukan fitur baru. Terlepas dari sambutan positif dan negatif itu, Space Mode sangat layak untuk ditunggu. Sekian ulasannya, dan bagi kalian yang masih tertarik dengan Point Blank jangan lupa untuk tungguin informasi terbaru tentang game itu hanya di Kabar Games ya!