Jade Setelah absen di mortal kombat X kini telah hadir kembali di mortal kombat 11, Jade salah satu karakter favorit pengemer dan kini jade kambali lagi dengan penampilan baru di mortal kombat 11!!


Mortal Kombat 11, hadirkan jade sebagai karakter terbaru seri terbaru, masuknya jade ke dalam game dari netherrealm studio ini memang lah bukan sesuatu yang mengejutkan namun penampilan diri nya lah yang membuat kaget seluruh penonton LIVESTREAM tadi pagi. jade kembali dalam wujud Revenant dan bukan wujud manusianya!.



     Sejauh ini 13 karakter telah dikonfirmasi akan hadir dalam game ini. Namun ada satu karakter yang masih ditanya-tanya oleh para penggemar kehadirannya yaitu Johnny Cage! Penyelamat dari bumi ini masih belum dikonfirmasi keberadaannya oleh pihak Netherrealm sejauh ini. Uniknya, anak dan istrinya yaitu Cassie Cage dan Sonya Blade sudah hadir terlebih dahulu, sepertinya kita harus menunggu pengumuman berikutnya untuk kehadiran Johnny.

Mortal Kombat 11 akan hadir tanggal 23 April 2019 di seluruh dunia untuk platform PC, PS4, dan Xbox One. Ikuti terus akun media sosial DuniaGames untuk informasi seputar game-game lainnya!