Anthem, game terbaru dari EA, sudah mengeluarkan trailer terakhir jelang perilisannya dengan menampilkan empat jenis exosuit!

  Sudah banyak para gamer menantikan game ini dan yang di tunggu-tunggu sudah keluar trailer nya dan tak lama lagi akan dirilis dalam waktu dekat ini nantukan gamenya segeraa!!

    Anthem, game Shooter RPG dari EA, akan rilis di bulan ini dan menjadi salah satu judul yang sangat dinantikan oleh para pemain! Game ini akhirnya merilis trailer terbarunya menjelang perilisannya. Sesuai ekspektasi penggemar Anthem, judul ini memberikan trailer yang sangat eksplosif dan membuat pemain tidak sabar!



    Dengan pertarungan gila-gilaan melawan monster, kalian dijamin tidak akan kehabisan aksi selama permainan. Terlebih lagi, dengan Javelin keren akan menjadi senjata utama kalian menghadapi monster-monster yang bisa mengendalikan cuaca ini juga. Bahkan, dalam permainan tahap akhir, kalian akan menghadapi varian makhluk yang bisa menyebabkan bencana alam!


   Anthem akan rilis tanggal 22 Februari 2019 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Ikuti terus akun media sosial DuniaGames untuk informasi seputar game-game lainnya!

nantukan kehadirannya !!!