Black Desert Online SEA rayakan event Valentine.
Event tematis untuk sambut beberapa perayaan tentu mejadi salah satu agend beberapa developer dan publisher di luar sana. salah satunya adalah valentin yang sebentar lagi akan hadir ddi seluruh dunia.
namun berbeda denga developer dan publisher lainya, Pearl Abyss SEA rupanya tidak hanya menyiapkan satu even saja untuk menyambut hari kasih sayang tersebut di Black Online SEA.

mereka tengah mempersiapkan 3 even sekaligus yang masing-masing akan tergabung dalam  "weill yau be my valentine?" yang akan dilaksana kan pada tanggal 14-27. yang pertama adalah  sweer Gift Letter yang bisa kamu koleksi hanya dengan membuka surat dan hadia yang telah di kirim oleh palyer yang disebut sweet replay, membuknya akan menghadiaimu sweet chest berisi item Kzarka's Sealed Weapon Box, Memory Fragment dan yang lain.
 

 
kamu cuga akan bisa memancing pesan dalam botol untuk ditukar dengan item event seharga 2.5 juta silver atau quest untuk dapatkan contribution XP hingga 800. selain itu, mengkoleksi cacao dari para monster dan mengubahnya menyadi cacao  powder dan cacao chocolate yang akan berimu knowledge boost sebesar 7% dan higher-garde  knowlegnge bosst sebesar 3%.

Selain berita tersebut, mulai hari ini kamu juga akan bisa mengungkapkan cintamu pada beberapa NPC yang ada di dunia gamenya. Yang kamu butuhkan adalah Amity sebesar 1,000 yang bisa kamu dapatkan melalui hadiah yang kamu berikan padanya. Jika cintamu diterima, maka kamu akan jadi pacarnya selama satu minggu untuk dievaluasi ulang.

Pearl Abyss juga mengumumkan bahwa Bartali’s Adventure Log juga telah terupdate, hadirkan delapan halaman storyline dan quest yang bisa kamu eksplorasi dan kuasai untuk tingkatkan AP, HP, Stamina, guild EXP, dan yang lain. Setiap halaman akan berimu kesempatan untuk menangkan hadiah yang berbeda untuk semua karakter dalam guild yang sama. Kamu bisa membaca semua informasinya lebih lanjut melalui link berikut.

Black Desert Online SEA saat ini sudah bisa dimainkan secara eksklusif hanya untuk PC. Berita terkait gamenya bisa langsung kamu baca dengan lakukan bookmark laman berikut.