Kenapa ya Shirohige selalu memakai bandana? Apakah ia botak? Jawabannya ada di fakta SBS One Piece berikut ini!


   Saat masih hidup, Edward Newgate atau lebih dikenal dengan Shirohige sering disebut sebagai manusia terkuat di dunia. Saat di Marine Ford, ia membuat kerusakan yang cukup besar dengan kemampuan Gura Gura no Mi miliknya. Namun ada fakta SBS One Piece yang cukup menarik tentang dirinya.

    shirohige juga merupakan orang yang lebih meningkatkan keluarga dibanding harta. pada kolom SBS, oda sensei menjelaskan kalau Shirohige sudah memakai penutup kepala atau bandang  sejak iya masih kecil dengan tombak yang menyertai senjata saat ini. ternyata bentuk senjata shirohige sekarang terinspirasi dari senjata yang dulu.




Diketahui juga dari gambar tersebut bahwa mantan yonkou ini telah menyukai harta sejak kecil. namun setelaj dewasa, ia lebih mengutamakan keluarga di banding harta, mungkin sejak msaih kecil dulu Shirohige tumbuh tampa kasih sayang keluarga, ada rahasia besar daro Shirighige yang belum terpecah sampai sekarang.

   Misteri tersebut berbantuk rambut Shiroghige, karena sejak kecil sampai meninggal, Shiroghige tak pernah sekali pun melapas bandang nya, saat masih muda memiliki rambut gonderong, Shirohige  juga tak pernah seaklipun melepaskan bandang yang iya kenakan. Apakah kalian berpikir kalau shirohige  itu botak atau rambut yang dia kenakan adalah rambut palsu.




Ternyata hal ini pernah ditanyakan oleh seria one piece kepada oda di kolom SBS. begini isi pertanyannya "halo oda sensei, shirohgine selalu menggenakan bandang yang ia kenakan membungkus rambunya, apakah iya botak ?? saya ingat anda menggambarkan gaya rambut yg dimiliki shirohige." pertanyaan tersebut ternyata mengundang perhatian oda sensai.