Apex Legends mendorong Anda untuk membuat skuad yang memanfaatkan kekuatan karakter permainan. Kedelapan karakternya yang dapat dimainkan masing-masing hadir dengan kemampuan unik mereka sendiri, sehingga membentuk tim yang efektif yang terdiri dari tiga orang memerlukan sedikit trial and error.

Jika Anda memilih Pathfinder, Anda berminat untuk menghapus jalan di depan untuk pasukan Anda. Sebagai pengintai, Anda bertanggung jawab untuk menggunakan berbagai opsi mobilitasnya untuk menemukan lokasi musuh dan tempat-tempat strategis yang menarik.

Teruslah membaca untuk semua informasi yang Anda butuhkan tentang kemampuan Pathfinder, termasuk kekuatan dan kelemahannya, serta tips tentang cara menggunakannya secara efektif dan membantu tim Anda meraih kemenangan. Kami juga memiliki banyak panduan lagi, termasuk hal-hal yang tidak diceritakan oleh Apex Legends kepada Anda, daftar mitos yang telah kami uji tentang cara kerja game, dan daftar lengkap dari senjata terbaik game. Anda mungkin juga ingin melihat ulasan Apex Legends kami.





     Kadang-kadang jalan pasukan untuk sukses dimungkinkan oleh pemain pengintaian yang solid. Pathfinder menangani peran itu dalam sekop dengan kemampuan yang memberikan intel yang menguntungkan. Dengan kemampuan yang meningkatkan mobilitas dan kesadaran musuh di dekatnya, tanggung jawab Anda sebagai Pathfinder adalah untuk melayani rekan satu tim Anda dan membuat mereka tetap tahu tentang apa yang terjadi di medan perang. Dengan kepribadiannya yang optimis, Pathfinder menjadikan bermain scout sebagai pengalaman yang menarik dan memuaskan.



Kemampuan

  Pathfinder Grappling Hook dapat digunakan untuk mencapai tempat-tempat yang sulit dijangkau dengan cepat. Ini metode masuk Anda untuk mendapatkan lapisan tanah.

Pasif: Pengetahuan Orang Dalam

    Kemampuan Pasif Pathfinder Pengetahuan Orang Dalam memungkinkan Anda untuk memindai suar survei yang akan mengungkapkan lokasi cincin berikutnya. Gunakan ini setiap kali Anda melihat suar survei karena dapat sangat membantu Anda mendapatkan keunggulan posisi atas tim berikutnya.

Ultimate: Zipline Gun

   Kemampuan utama Pathfinder adalah Zipline gun yang menciptakan zipline yang dapat digunakan semua orang, memungkinkan seluruh pasukan Anda untuk menjangkau daerah-daerah yang tidak mudah diakses.

Tips To Play

   Grappling Hook adalah senjata Pathfinder yang paling mematikan. Penggunaan yang paling jelas adalah untuk membawanya ke tempat yang tinggi untuk menembak, karena Anda bisa mendapatkan beberapa sudut pandang yang sangat baik untuk Longbow DMR, Triple Take, atau Kraber.

Namun, jangan mengabaikan kemampuan grapple untuk membuat Anda melaju kencang. Permainan ini dapat digunakan untuk melakukan permainan taktis yang menyenangkan untuk mengayunkan musuh atau mencoba untuk bangkit dan mengatasi mereka. Menjadi lebih baik dengan grapple dapat membuat Anda berayun di atas posisi musuh untuk mendarat di posisi yang sempurna untuk mengapit, atau untuk benar-benar membingungkan musuh saat mereka kehilangan jejak Anda. Terlebih lagi, dengan latihan, Anda bisa mahir menggunakan ayunan grapple untuk menyelamatkan diri Anda dari situasi buruk dengan melompati udara dan melarikan diri dengan cepat.

Kemampuan ultimate Pathfinder sangat bagus untuk mencapai titik pandang yang tinggi untuk sniping. Selain itu, kemampuan ini memungkinkan tim Anda untuk melintasi jarak jauh, atau mengapit musuh. Ini juga bagus untuk membuat rute pelarian; mengatur zipline yang mengarah menjauh dari musuh saat Anda bersiap untuk penyergapan, jadi jika hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan Anda, Anda dapat dengan cepat memposisikan untuk penyembuhan atau berlari untuk itu.

Kemampuan Pengetahuan Orang Dalam sangat berharga, dan Anda harus memanfaatkannya di setiap pertandingan sesering mungkin. Ini menunjukkan Anda di mana cincin berikutnya berada, memungkinkan Anda untuk merencanakan gerakan Anda di sekitar peta lebih baik daripada pemain lain. Anda dapat menggunakan informasi itu untuk mengatur di posisi yang kuat di depan tim lain, sehingga pada saat mereka tiba ketika cincin memaksa mereka untuk bergerak, Anda dapat menunggu - idealnya dengan posisi tinggi dan penembak jitu.

Dalam situasi pertempuran, cobalah untuk tetap setinggi yang Anda bisa - seperti Pathfinder, vertikalitas adalah kemampuan yang Anda miliki sedangkan karakter lain tidak. Muncul di atap rumah, lompat dari gedung ke gedung, dan biasanya gunakan mobilitas Anda untuk mencapai tempat yang tidak diharapkan musuh untuk melihat Anda. Pemain pintar akan mencoba untuk mendapatkan sudut pada regu lawan yang tidak mereka harapkan, jadi sementara tim Anda mengganggu mereka, Anda dapat muncul di atap terdekat, meletakkan tembakan senapan mesin. Ini cara yang bagus untuk memulai pembunuhan dan knockdown dengan taktik tabrak lari.

Ziplines berisik, tetapi jauh lebih cepat daripada berlari, dan Anda lebih sulit untuk menabrak di udara daripada di tanah. Jangan takut untuk melemparkan zipline ketika Anda memilikinya untuk membantu Anda dengan cepat mendaki bukit atau melewati bangunan, bahkan dalam skenario pertempuran, karena kecepatan tambahan mungkin cukup untuk membuat Anda keluar dari bahaya.