Kamu pikir selama ini hanya Jotaro 'Jojo' Kujo saja yang muncul di Jump Force? Tentu saja tidak! Dio Brando dipastikan ikut serta meramaikan game ini!

    Dari sekian banyak serial manga yang ada di majalah Weekly Shonen Jump, Jojo’s Bizarre Adventure mungkin menjadi salah satu seri yang paling banyak dinantikan para penggemar untuk hadir dalam Jump Force -- dan ternyata memang dikabulkan Bandai Namco!

Tidak berhenti sampai disitu saja. Setelah sempat digoda dengan sosok Jojo dalam sebuah iklan Jump Force, Bandai Namco juga mengkonfirmasikan karakter lain dari serial Jojo’s Bizarre Adventure untuk hadir dalam gamenya. Siapa lagi kalau bukan Dio Brando!


Kabar resmi munculnya Jojo dan Dio dimulai dari munculnya gambar mereka berdua di salah satu halaman majalah mingguan Jump yang telah rilis minggu ini. Dalam penjelasannya, Dio akan menggunakan serangan bertubi-tubi dengan tipikal suara yang dia keluarkan, "Muda! Muda! Muda!”. Kemudian melanjutkannya dengan jurus pamungkas Road Roller. Sementara itu, Jojo juga akan melakukan serangan "Ora Ora Ora!" seperti Dio dan diakhiri kombo jurus utama.




   Tak lama berselang, Bandai Namco sendiri telah merilis beberapa screenshot dari gamenya yang memperlihatkan figur Jojo dan Dio yang tengah melancarkan serangan mereka. Kamu bisa melihat mereka di bawah ini! 


   Jump Force sendiri dijadwalkan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada 15 Februari 2019 mendatang. Sudah berapa karakter ya yang diumumkan? Bisa jadi bakal terus bertambah lagi. Menurut kamu, siapa yang akan bergabung dalam roster Jump Force selanjutnya?